Facebook

Hetalia: Axis Powers - Norway

Selasa, 07 November 2017

Kisah Anak Aliyah part 11 pengalaman stand up comedy di pensi

 Ini adalah kali pertamaku untuk berdiri di muka umum khususnya waktu pentas seni. yaps, aku ditunjuk kawan kawan 10 ips 1 untuk maju dalam acara pensi tersebut. aku dengan sigap memberanikan diri untuk maju dalam pensi dengan menampilkan stand up comedy. aku langsung menuju ke aula. yang nonton itu ada yg dari anak mts. super sekali. pada saat giliranku, aku mulai membawakan stand up dg tema cinta (lagi). aku juga memperagakan cara menembak cewek pakai lagu arief chitenx yg judulnya ra kuat mbok. semua peserta, penonton dan guru guru pun tertawa terbahak bahak. dan akhirnya, aku memperoleh juara ke 2. aku sangat terkejut dan kaget. aku tidak menyangka bisa juara 2 lomba stand up comedy. alhamdulillah

0 komentar:

Posting Komentar