Facebook

Hetalia: Axis Powers - Norway

Jumat, 28 April 2017

Kisah anak aliyah part 9 kena nggak peka nojutsu

 Kena nggak peka nojutsu emang yg pernah bener bener aku alami. itu kejadiannya sekitar bulan September 2015. Saat jam kosong, anak anak kelas 10 ips 1 ada yg keluar kelas, maen game gta sa yg ada hohohihe nya, ada yg maen game most wanted. Dan aku hanya duduk terdiam di bangku dan mendengar tangisan intan yg habis putus ama pacarnya ditambah dengan efek setelah liat video siksa kubur yg disetelkan oleh pak edi nanang, guru yg mengajar pelajaran fiqih. Yaps suasana menjadi tak tenang. aku waktu itu juga kehabisan isi pulpen. Dan menjadi kebiasaan sehari hariku selalu meminjam pulpen ke pada Acim atau Intan karena aku selalu kehabisan isi pulpen dan selalu nggak bawa pulpen. Aku akhirnya nyari pinjaman pulpen ke kedua orang tersebut. Waktu kuhampiri mereka, terlihat Acim sedang sibuk mengerjakan tugas. sedangkan Intan asyik nyoret nyoret meja dengan kapur. Saat aku ngomong ke mereka, mereka kompak jawab tidak ada lowongan pulpen lagi. Yah.. nasib itu namanya. terus aku iseng iseng tanya ke Intan soal corat coretannya. yang kulihat itu kayak seperti buat mantan pacarnya. "eh tan itu tulisan apaan? pasti buat mantanmu?" tanyaku sambil iseng. "Enak aja, ini bukan buat mantan ku tau" jawabnya sambil marah. "lha terus itu buat siapa? tanyaku lagi makin penasaran. "Ah, lu NGGAK PEKA" jawabnya sambil jengkel. "ha.. NGGAK PEKA?" tanyaku sambil penasaran karena aku sendiri kagak tahu apa apa. "ah lupakan.." jawabnya sambil memalingkan muka. Terus aku mikir mikir, aku kayaknya pernah denger kata kata itu tapi dimana ya. Lalu aku baru teringat kata kata itu di 1 cak. maklumlah aku sering buka 1 cak karena aku sendiri sering buat komik di 1 cak. Dan ternyata kata NGGAK PEKA nya cewek itu bermaksud menyindir si cowok yg ia suka. gitu sih menurut 1 cak. Tapi pas aku sadar, dia sudah punya penggantinya lagi. Nasib nasib...

0 komentar:

Posting Komentar