Facebook

Hetalia: Axis Powers - Norway

Selasa, 11 April 2017

Kisah Anak Aliyah part 6 nemu sahabat.

Masa masa sekolah jika tidak punya sahabat dekat akan terasa hambar. hal itu terjadi pada diriku sendiri.masih di bulan September, aku sudah mulai punya kenalan laki laki maupun perempuan. namun disisi lain, aku juga menemukan sosok sahabat baru. Aku mulai kenal dengan Solikhin. dia anak kelas sebelah yaitu 10 ips 2. tapi waktu mos, aku sempat sekelas dengan dia. aku juga sempat bersepeda ria, berguyon sampai perut ikut tertawa. aku juga mulai kenal dengan duet angka 10 yaitu Hamze dan risky. aku nyebut mereka duet angka 10 karena Hamze kurus tinggi sedangkan Risky gemuk dan pendek. mereka juga duduk sebangku. Hamze itu orangnya super duper polos, pendiam. Kalau Risky, dia orangnya mudah bergaul dengan siapa saja.waktu itu, aku kenal Risky sejak dia sering akrab omong omongan dan guyon guyonan dengan Acim, maklum aku kan dulu duduk di depan Acim dan Intan. aku waktu itu mengira kalau Risky dan Acim ini saudaraan. namun dugaanku ternyata salah. Aku juga mulai kenal dengan Teguh. yaps dia orangnya itu kalau dilihat tampak seperti disabel ato apalah yg membuat orang kasihan pada dia. tapi kenyataannya dia suka hal hal yg keghoiban, metal rock, bau bau keras, dll. tapi sebetulnya dia baik kok.

0 komentar:

Posting Komentar