Facebook

Hetalia: Axis Powers - Norway

Jumat, 14 April 2017

Kisah anak Aliyah part 8 petualangan mencari sepikan

 Pada waktu itu, aku masih berusaha beralih dari masa kejonesanku. Yaps dari smp aku sering dikenal sebagai sang jones. Yah begitulah. Aku waktu itu punya 3 sasaran untuk kupikat menjadi sepikan. 3 sasaran itu adalah anak kelas 10 ipa 4 yaitu erna, anak kelas 10 ipa 1 yatu merlin, dan anak sekelasku yg paling bacot sendiri yaitu intan. Entah aku kesambet setan apa menjadikan mereka menjadi sasaran sepikan. Aku juga tidak tahu apakah mereka punya pacar semua atau jomblo. dan dugaanku itu benar. ada salah satu atau 2 orang yg sudah punya pacar. tapi aku pun tak nyerah gitu saja. aku tidak terlalu menggunakan cara lamaku yaitu aku yg berusaha mendekati sasaranku. tapi biarlah sasarankulah yg mendekati aku. itu terbukti. erna setiap ada aku pasti nyapa. sedangkan merlin setiap ada aku atau berpapasan denganku pasti menebar senyuman nan manis. asyeek. namun tidak berlaku bagi sasaranku yg ketiga. dia ternyata uadah punya pacar sob. yah okelah.

0 komentar:

Posting Komentar