Facebook

Hetalia: Axis Powers - Norway

Jumat, 28 April 2017

Kisah anak Aliyah part 10 ikut Diklat Pramuka

Pada hari Jumat bulan november, aku ada acara Diklat Pramuka. yaps acara ini menurutku sangat apes sekali menurutku. waktu itu, aku ogah ogahan ikut acara diklat pramuka yg mengharuskan aku nginap diruang kelas sekolahan. di dalam Diklat pramuka itu, aku satu grup atau satu sangga dengan Solikhin, Rama, Ilham, Feriyan, Hamze, dan Teguh. aslinya di dalam sanggaku ada 1 orang lagi yaitu Risky tapi dia tidak ikut karena sedang rekreasi di Bali. Yaps acara di Diklat Pramuka itu seperti acara persami alias perkemahan sabtu minggu. Di dalam acara itu ada yg namanya upacara pembukaan, upacara api unggun, pentas seni, lomba kultum dan yg paling terakhir itu ada acara jelajah medan. pengalaman yg paling tercoeg itu ketika aku ditunjuk oleh ilham, ketua sangga ku itu jadi perwakilan kultum dan perwakilan pensi. bagaimana kagak dag dg dug lha ini pengalaman kultum pertama ku di man sekaligus pengalamanku maju sendirian di acara pentas seni. yaps di waktu kultum, aku membawakan kultum yg berjudul cinta. maklumlah waktu itu aku masih berstatus jomblo bin nguweness. di dalam isinya, aku menyindir siswa yg pacaran. Tapi di acara pensi, aku menampilkan stand up comedy. asyiiik.... isi stand up ku itu nyindir siswa siswi yg bolos pramuka. maklum ini kan momen diklat pramuka jadi ya harus berbau pramuka. Tapi pada saat acara api unggun di lapangan yg diapit 2 kuburan cina, tiba tiba ada siswi MAN yg kesurupan kejang kejang. Tapi, ada satu kisah dimana selama satu hari itu aku mengalami kejadian yg apes. pertama setelah senam pagi, aku tidak sengaja menginjak lebah di toilet. whaat sakit sekali brooo... aku dibawa mbak mbak pmr ke ruang kesehatan. aku terbaring lemah. namun sakit itu hanya sementara saja. dan aku langsung pergi ikut jelaja medan. Tapi alangkah coeg nya, aku jatuh pada saat game lompat tali di jelajah medan. sungguh alangkah sakitnya bokongku ini.aku akhirnya dibawa kembali ke ruang kesehatan lagi. Aduh apesnya. tapi tak sia sia, waktu diklat aku mendapat predikat peserta terbaik. hahaha. congrats

0 komentar:

Posting Komentar