Facebook

Hetalia: Axis Powers - Norway

Rabu, 12 April 2017

Kisah anak Aliyah part 7 Tak sengaja megang anunya cewek

 Jam menunjukkan pukul 15.00 dan bel sekolah berbunyi sebanyak 4 kali. itu pertanda murid murid MAN pulang ke rumah masing masing. Aku segera mengemas buku buku pelajaranku ke tas dan siap kembali ke rumah. aku waktu itu mengajak Risky untuk pulang bersama. aku tunggu di depan kelas. Tiba tiba, temanku yg bernama Tataq itu usil. dia sengaja menarik tas ku hingga aku hampir terjatuh. aku langsung reflek dan tanganku berusaha memegang pintu supaya aku tidak terjatuh. Alhamdulillah aku tidak terjatuh. Tapi, alangkah kagetnya, ternyata aku tadi bukan memegang pintu. Tapi aku memegang "anunya" atau dadanya temen perempuanku yg bernama Sebrina. lantas aku terkejut sekali dan aku langsung minta maaf ke dia. Wajah dia tampak memerah. Itu adalah pengalamanku yang paling memalukan menurutku.

0 komentar:

Posting Komentar