Facebook

Hetalia: Axis Powers - Norway

Senin, 20 Februari 2017

Kisah anak Aliyah part 1 kisah mos

    Namaku Thesar Reza Pahlevi. saya bersekolah di MAN Lumajang pada kali ini, saya akan menulis kisah anak Aliyah.
    Aku sekolah di MAN pada tahun 2015 tepatnya tanggal 21 juli 2015. aku masuk MAN yakarena tidak ada sekolah negeri umum yg menerimaku sebagai murid di sekolahnya. yah begitulah nasib... pada hari pertama masuk MAN, aku tidak mempunyai teman. yahberuntunglah waktu mos aku ada yg mau berteman denganku. pada saat mos, aku duduk bersama rama. dia lumayan gendut tapi baik juga. dibelakangku ada Rafid dan Teguh. keduanya itu baik juga. tapi Teguh jarang sekali ikut kegiatan mos. maklumlah, aku juga aslinya ogah ikut mos tapi emang terpaksa lah. oke di mos, aku masuk di kelas detektif. slogan atau yel yel yg paling coeg menurutku itu "we are detektif masa depan" dengan mengenakan rompi kresek dan kaca mata kuda milik awkarin. aku awalnya malu sekali. Hal ygpaling kuingat dalam mos adalah aku berani bertanya waktu ada acara seminar anti narkoba. aku malah disoraki mirip demy lah, mirip kudanya awkarin lah, pengedar, DPO dan lain sebagainya. emang apes kan julukan aku. yaps di mos, aku kenal yg namanya baharandi, solikhin. kedua temanku ini sangat baik dan jengkeli. Pada waktu mos, aku mengincar teman cewek di kelas mos yg bernama erna. dia duduk pas disebelahku. hanya mengincar saja karena dia baik, sering nyapa aku dan lain sebagainya.
 Banyak pengalaman yg kualami ketika mos. ketika jelajah medan, menata sepatu dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar