Facebook

Hetalia: Axis Powers - Norway

Rabu, 22 Februari 2017

Kisah anak Aliyah part 4 laptopku rusak

waktu pelajaran tik, aku tidak membawa laptop kesayanganku. apa kagak jengkel laptop kesayanganku mau kuhidupkan eh malah kagak hidup hidup. nyesek bro. pak ivan, guru yang mengajar tik menyuruh kepada teman teman yg tidak bawa laptop agar mereka meminjam laptop ke kelas lain. akhirnya aku dan teman temanku mencari pinjaman laptop. di kelas sebelah 10 ips 2 aku tidak nemu pinjaman laptop. di 10 ips 3, aku juga tidak nemu pinjaman laptop. di 10 ipa 2, 3, dan 4 pun sama juga aku tidak nemu pinjaman laptop. di kelas 10 agama pun sama. teman temanku yg lain udah nemu pinjaman laptop sedangkan aku belum nemu. yaps ini bagaikan mencari pasangan yg butuh waktu yg amat lama. dengan putus asa aku kembali ke kelas ku. namun, ada 2 orang cewek yg habis ganti baju seragam dan mau kembali ke kelasnya. aku langsung menghampiri mereka dan sambil berkata "rek, kalian bawa laptop?" lalu ada seorang cewek yg menjawab "aku bawa". mendengar kata itu aku langsung sujud syukur entah cewek itu bagaikan malaikat penolongku. asyiik. aku langsung berkata "boleh kupinjam laptopmu?" dan dia bilang boleh. wow its amazing. aku langsung mengikuti mereka ke kelasnya untuk mengambil laptopnya itu. dan alangkah terkejutnya ternyata cewek itu itu kelasnya di depan kelasku yaitu kelas 10 ipa 1. whaat..!!, aku sudah capek capek thowaf dari kelas 10 ips 2 sampe kelas 10 agama eh malah ketemunya di depan kelasku. ya begitulah namanya juga takdir. akhirnya cewek itu meminjamkan laptopnya ke aku. ya aku bersyukur akhirnya bisa nemu pinjaman laptop. oh ya aku langsung terpaut dengan cewek itu.

0 komentar:

Posting Komentar